Tuesday, November 15, 2011

bingung

hari ini bener bener deh, di uji banget sama blog. huft. pertama, coba masuk ke blog gue tapi gak bisa bisa sampe 3 kali. akhirnya di saat udah mau pasrah eh bisa dan itu pun hang. God, please gila gue hari ini yang lain  udah pada cetak-cetek ngetik sedangkan gue masih sibuk sign-in. -____- Alhamdulillah bisa tuh, waktu mau post tentang Indonesia, eh hang lagi Ya Allah salah apa gue hari ini kok sampe segininya yaaa??? mau nangis tapi ketahan, masa iya gak bisa masuk blog aja nangis. oke, coba lagi deh dan ternyata hang beneran. sampe pah ihsan dateng dan bantuin pun tetep gak bisa. saat gue memutuskan buat bikin blog baru, bismillahirrahmanirahin, abracadabra tring, gue sign in lagi eh bisa Alhamdulillah yah sesuatu! dan akhirnya gue posting ini deh, hehehe

No comments:

Post a Comment